3 Kamera Digital Canon Ixus yang Mantap

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas mengenai 3 Kamera Digital Canon Ixus. Tipe-tipe Kamera Ixus dari Canon merupakan jajaran kamera Canon yang paling ramping dan kecil, IXUS adalah pendamping ringkas, ringan dan mudah digunakan yang dapat anda bawa ke berbagai tempat dan dapat dimasukkan ke kantong sekali pun! Cukup keluarkan dan potret segala momen penting dalam hidup. Gaya bertemu dengan kemampuan dalam setiap IXUS. Sesuai untuk gaya hidup anda, IXUS menampilkan fitur lekukan ramping yang modern dengan palet warna yang bergaya dilengkapi fitur berkemampuan penuh yang anda butuhkan dalam satu kamera yang ringkas. Setiap orang dapat memotret gambar yang sempurna dengan teknologi Smart Auto dari IXUS. Teknologi ini secara otomatis mendeteksi subjek dan pemandangan untuk mengoreksi pengaturan seperti kecerahan, kontras, jarak dan keseluruhan warna. Dari siang hingga malam, IXUS dapat mengabadikan foto dengan tepat setiap saat. Berikut uraian jelasnya untuk anda:

Canon Ixus 175

Resolusi Gambar Tinggi yang Dikemas dalam Desain Kompak

Optikal zoom 8x di lengkapi dengan sebuah sensor CCD 20,0 megapiksel dan sebuah prosessor gambar DIGIC 4+ membuat kegiatan pemotretan anda semakin menyenangkan. Kamera ini memiliki teknologi pengaturan pendeteksi optimal terkemuka dan sangat mudah untuk digunakan dalam cara sederhana point and shoot. Sebagai tambahan, dengan resolusi gambar tinggi dan warna gambar yang jernih, mode fun shooting memungkinkan pengguna untuk meningkatkan ekspresi kreatif mereka dengan meminimalisir perubahan pengaturan pada kamera.

Kamera ixus terbaik canon
Canon Ixus 175 dilengkapi dengan fitur prosessor Digic 4+ untuk hasil gambar yang lebih baik

Fitur-Fitur Kunci:

Sensor CCD 20.0 Megapixels

8x optical zoom (28 – 224) with 16x Zoom-Plus

HD Movie

Resolusi 20,0 Megapiksel dan Optikal Zoom 8x

Kamera dengan resolusi 20,0 Mp ini menggunakan prosessor gambar DIGIC 4+ yang memperbaiki proses pengambilan gambar, saat anda menggunakan kecepatan ISO tertinggi, dilengkapi dengan fungsi Intelligent IS dan kecepatan pada Start-up dan AF time. Kamera Canon Ixus 175 dilengkapi dengan optikal zoom 8x yang dikemas dalam desain kompak, dengan teknologi unik dari Canon, yaitu Zoom-Plus, kemampuan zoom dapat diperluas lebih jauh lagi sebanyak 16x yang memungkinkan pengguna untuk memotret subjek pada jarak jauh dengan detail yang jelas.

Mode Fun Shooting

Dikemas dengan berbagai variasi mode pemotretan, seperti efek fish-eye, miniature, toy camera, monochrome, super vivid, poster effect, firework dan long shutter, pengguna memiliki fleksibilitas dalam mengekspresikan pemotretan mereka dengan hanya sedikit menggunakan pengaturan pada kamera.

Konektivitas dan Berbagi Gambar Secara Instan

Dengan fitur Eye-Fi™/ Flash-Air™ yang terdapat pada kamera IXUS 175, pengguna dapat berbagi gambar dan video ke sambungan Wi-FI yang ada ponsel pintar ataupun perangkat mobile dengan memasukkan sebuah kartu Flash-Air pada kamera untuk terhubung ke sosial media dengan mudah.

Manfaat:

Simple, Kamera IXUS yang ramping dapat anda bawa kemana saja.

Rekaman video HD yang keren hanya dengan menekan satu tombol.

Nikmati hasil gambar yang menakjubkan dalam segala momen yang anda lewati.

Memotret gambar yang indah dengan kemudahan point and shoot.

Nikmati dan bereksperimenlah dengan kreativitas anda.

Simple Style

Kamera ini sangat ramping dan stylish, sangat pas dalam tas maupun saku anda. Berukuran 28mm dilengkapi dengan fitur fleksibel lensa optikal zoom 8x dengan zoom plus 16x, jadi kemana pun anda pergi, anda dapat dengan mudah memotret tiap momen, dekat maupun jauh dalam kualitas foto dan video terbaik. Memotret setiap saat dengan Mode Eco, yang membantu anda mengurangi konsumsi baterai.

Rekaman Video HD yang Mudah

Membuat video yang bagus sangatlah menyenangkan dan mudah dengan kamera IXUS 175. Dengan hanya menyentuh satu tombol, anda dapat dengan mudah merekam video HD terbaik (720p) dalam format Mp 4. Rasakan manfaat kreativitas serbaguna rekaman video menggunakan optikal zoom dengan hasil gambar yang tajam dan terbaik.

Hasil Gambar Terbaik

Nikmati kualitas yang luar biasa, detail gambar yang lebih jelas berkat resolusi 20,2Mp dan prosessor DIGIC 4+. Teknologi Face Detection memudahkan anda untuk memotret teman, dan fungsi intelegen Auto Zoom membantu anda memilih pembingkaian terbaik hanya dengan menekan satu tombol.

Point and Shoot yang Simple

Dengan cara mudah, point and shoot anda dapat memmperoleh foto yang fantastis atau video dengan menekan tombol Auto yang memungkinkan Smart Auto untuk mengontrol dan memilih pengaturan kamera yang tepat bagi anda. rasakan mudahnya melihat dan berbagi gambar dengan teman anda menggunakan layar LCD 6,8cm (2,7”).

Creative Filter

Bermainlah dengan kreativitas anda menggunakan sekumpulan Creative Filter. Perbaiki distorsi pada lensa fish-eye, membuat tampilan pada gambar atau video kelihatan seperti model skala miniature dan banyak lagi. Potret tiap detail subjek secara menakjubkan setiap hari menggunakan Macro 1cm, agar anda semakin dekat.

Canon Ixus 180

Memotret Setiap Hari dengan Mudah

Kamera Canon IXUS  180 memberi anda kualitas gambar terbaik dengan optikal zoom 10x, sebuah sensor 20 Megapiksel dan sensitivitas ISO maksimum pada ISO 1600. Dengan dilengkapi kemampuan rekaman video HD, menjadikan rekaman video menjadi sangat mudah. Semua fitur-fitur terbaik ini dikemas dalam desain kamera yang begitu ramping dengan bobot kamera yang ringan, menjadikan Canon IXus 180 kamera sempurna untuk anda bawa setiap hari.

Fitur-Fitur Kunci:

Sensor 20.0 Megapixels 

10x Optical Zoom (24 – 240mm) dengan 20x Zoom-Plus

Wi-Fi & NFC

Sensor 20Mp dan Optikal Zoom 10x

Dilengkapi sensor 20Mp dan optikal zoom 10x yang handal pada bodi kamera yang ramping, Canon Ixus 180 memungkinkan para pengguna untuk memotret gambar terbaik dan video di waktu yang tepat. Dilengkapi dengan optik stabilisasi gambar untuk mengurangi goncangan pada kamera dan mode Smart Auto yang dapat memilih pengaturan kamera yang tepat untuk anda gunakan berdasarkan pada tampilan, memotret gambar terbaik dapat anda raih dengan cara yang begitu mudah.

kamera Canon Ixus
Canon Ixus 180 di lengkapi dengan built in Wi-Fi dan NFC untuk memudahkan penggunanya dalam berbagi gambar secara lebih cepat

Wi-Fi dan NFC

Berbagi foto tak pernah semudah ini dengan fitur built-in Wi-Fi dan NFC yang dimiliki Canon Ixus 180. Menggunakan aplikasi Camera Connect yang tersedia pada IOS dan Android, sekarang anda dapat mengirim gambar atau video ke perangkat pintar dan membagikannya dengan rekan dan keluarga anda setiap saat, dimana pun.

Auto-Zoom

Deteksi Auto-Zoom dan analisa tampilan secara otomatis akan menyesuaikan pengaturan zoom berdasarkan banyaknya wajah yang nampak dalam tampilan. Fitur ini khususnya berguna saat anda mengambil gambar per-kelompok, karena dapat dipastikan bahwa pembingkaian yang tepat dapat dibuat meski anda bukan seorang fotografer profesional.

Hasil Gambar yang Menakjubkan

Nikmati kualitas gambar yang luar biasa, detail gambar terbaik dalam hasil cetakan foto anda berkat sensor 20,0 Mp dan Prosessor DIGIC 4+. Optic Image Stabilizer memastikan hasil gambar yang tajam dan video terbaik dalam segala situasi, dan layar LCD 6,8cm (2,7”) memungkinkan anda untuk melihat dan berbagi gambar dengan mudah.

Kreativitas Tanpa Batas

Hanya dengan Point-and shoot anda dapat memotret gambar yang fantastis atau merekam video dengan hanya menekan tombol Auto, yang memungkinkan Smart Auto untuk mengontrol dan memilih pengaturan kamera yang tepat bagi anda. Kembangkan kreativitas anda dengan merekam video atau memotret gambar dengan sekumpulan Creative Filter yang terdapat pada Canon Ixus 180, seperti: Fish Eye, Miniature dan Toy Camera.

Canon Ixus 185

Canon Ixus 185 mampu memotret gambar dengan resolusi tertinggi 20 Mp. Kualitas gambar yang dimiliki sangat bergantung pada ukuran sensor kamera. Kamera ini dilengkapi dengan sensor berukuran 1/2,3 yang merupakan sensor berbentuk kecil tapi menjadikan kamera sangat mudah untuk dibawa kemana saja.

Kamera Berukuran Kecil dengan Kualitas yang Super

Optikal zoom 8x yang dimiliki dengan sensor 20 Mp dan sebuah prosessor gambar DIGIC 4+ menjadikan gambar resolusi tinggi semakin tajam dan menawan. Ditambah lagi, dengan Digital IS, memotret gambar dengan tidak adanya goncangan pada kamera saat anda menggunakan panjang zoom tertinggi agar mendapatkan kualitas gambar yang jernih dan lebih jelas. Sebagai tambahan, kamera dilengkapi dnegan teknologi canggih pengaturan optimal deteksi dan memiliki sistem operasi yang mudah untuk pemotretan point and shoot.

Kamera Canon Ixus
Dengan ukurannya yang ringkas, kamera Ixus 185 mengusung begitu banyak kecanggihan dan kualitas pada kamera untuk hasil gambar yang super

Fitur-Fitur Kunci:

Sensor 20.0 megapixels

8x optical zoom (28 – 224) dengan 16x Zoom-Plus

Easy mode dan Fitur Date Stamp

Sensor 20Mp dan Optikal Zoom 8x

Kamera ramping dan stylish Ixus 185 ini, mengusung prosessor gambar DIGIC 4+ dengan sebuah resolusi tinggi, sensor 20,0 Mp. Dilengkapi dengan sebuah optikal zoom 8x yang memudahkan anda untuk memotret tiap momen dekat maupun jauh dengan kualitas foto maupun video yang super. Dengan teknologi unik Zoom-Plus dari Canon, kemampuan zoom ini dapat diperluas lagi hingga 16x yang memudahkan pengguna untuk memotret subjek pada jarak jauh dengan detail yang lebih jelas dan indah.

Mode Fun Shooting

Dilengkapi dengan berbagai variasi mode pemotretan, seperti efek fish eye, miniature, toy camera, monochrome, super vivid, poster effect, firework dan long shutter. Sekarang anda memiliki fleksibilitas untuk berkreasi dalam tiap pemotretan dengan mengurangi perubahan pengaturan kamera.

Fitur-Fitur Handal: Easy Auto dan Date Stamp

Fitur Easy Auto dapat diaktifkan dengan menekan dan memegang sebuah tombol, memudahkan anda untuk meng-nonaktifkan fungsi SET, MENU dan tombol INFO agar tidak hilang pada halaman menu, serta mencegah terjadinya kesalahan pada sistem operasi yang tidak perlu. Dengan fitur Date Stamp yang dapat diaktifkan dengan sekali klik, anda dapat melihat kembali gambar-gambar yang telah lama tersimpan dengan sekilas, dengan melihat tanggal dan waktu cetak pada tiap foto.

Kesimpulan

Demikian uraian diatas mengenai kamera digital ixus dari Canon, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari kamera yang ringkas namun tetap memiliki kualitas terbaik. Jika anda memiliki saran dan komen seputar artikel kami ini, silahkan kirimkan komen anda 🙂  dan untuk info terbaik lainnya tentang kamera digital, anda dapat klik di @foto.co.id, terima kasih & sampai jumpa di artikel kami lainnya 😀

Scroll to Top