Select Page

5 Kamera Sony Anti Air

5 Kamera Sony Anti Air

Pabrikan Sony hadir dengan sejumlah kamera pilihan yang berkualitas bagi para fotografer untuk dijadikan partner mereka selama melakukan pemotretan. Kamera Sony menawarkan berbagai macam model yang sesuai dengan kebutuhan pemotretan setiap fotografer, mulai dari kalangan pemula sampai profesional. Bukan hanya itu saja, harga yang dibanderol untuk setiap kamera Sony bervariasi tergantung pada kategori kamera tersebut.

Salah satu model kamera Sony adalah Cyber-shot dimana dirancang untuk bisa digunakan dalam segala macam situasi termasuk didalam air. Kamera digital Sony hadir dalam kategori kamera saku untuk memudahkan para pengguna dalam menggunakannya. Memang kamera saku tidak akan pernah bisa menyaingi dan menyamai kelengkapan dan kecanggihan kamera DSLR, namun setidaknya, Sony memiliki kamera saku (pocket) yang tidak dimiliki oleh kamera DSLR pada umumnya, yaitu tahan air (waterproof).

Nah tanpa harus panjang lebar lagi, maka berikut ini adalah daftar kamera Sony anti air yang bisa kami (foto.co.id) rekomendasikan buat anda.

1.  Sony Cyber Shot DSC-TX200V

Kamera digital Sony TX200V bisa dibilang sebagai salah satu kamera dengan kualitas yang cukup mengesankan. Hal tersebut berkat fitur-fitur yang hadir didalamnya hampir sama dengan apa yang anda temukan pada kamera profesional umumnya, seperti sensor gambar Exmor R CMOS yang beresolusi 18.2megapixels. Disamping itu, ada juga prosesor gambar BIONZ yang berfungsi untuk mendukung kinerja perangkat kamera agar semakin optimal.

Kamera digital Sony Cyber Shot TX200V memiliki fitur optikal zoom sebanyak 5 kali untuk memudahkan para pengguna dalam mengambil gambar dari jarak dekat maupun jauh dengan hasil gambar yang detail dan jelas. Untuk mengurangi resiko tampilan gambar yang ‘blur’ maka TX200V dibekali dengan fitur stabilisasi gambar. Dan bukan hanya itu saja, TX200V dilengkapi juga dengan fitur AF, diteksi wajah, dan kepekaan sensor cahaya (ISO) yang mencapai 3200. Selain itu, ada juga fitur exposure metering dan lampu flash yang sangat berguna ketika berada pada situasi dimana cahaya yang tersedia sangat minim atau sedikit.

Kamera digital Sony TX200V dilengkapi dengan fitur anti guncangan untuk mencegah terciptanya hasil yang tidak diinginkan karena gerakan tangan yang tiba-tiba. Selain itu, TX200V bisa digunakan didalam air hingga kedalaman 15 kaki karena dibekali dengan fitur anti air. Secara keseluruhan, desain yang minimalis, fitur lengkap, dan ketahanan yang bagus terhadap kondisi lingkungan merupakan perpaduan sempurna yang coba untuk ditawarkan oleh TX200V. Jadi bagi anda penggemar fotografi outdoor atau traveling maka Sony Cyber Shot TX200V merupakan pilihan yang tepat.

2.  Sony Cyber Shot TX-30

Sony cyber shot TX30 hadir sebagai kamera saku karena bentuknya yang tipis dan ukurannya yang kecil. Hal ini membuat kamera TX-30 mudah untuk dibawah kemana-mana. Sony TX-30 dibekali dengan sensor gambar Exmor R yang beresolusi 18.2megapixels untuk menghasilkan gambar yang berkualitas. Disamping itu, ada juga lensa zoom optik sebanyak 5 kali untuk membantu para pengguna dalam mengambil gambar jarak yang dekat maupun jauh.

Sony cyber shot TX30 memiliki layar LCD yang berukuran 3.3 inci untuk memanjakan mata anda agar bisa melihat dan memantau hasil jepretan anda secara langsung. Selain itu, Sony TX30 mampu merekam video dengan kualitas HD 1080p. Salah satu hal yang bagus dari kamera Sony TX30 adalah fitur dual record dimana anda bisa merekam dan mengambil gambar secara bersamaan.

Sony cyber shot TX30 memiliki fitur anti air sehingga bisa melakukan pemotretan dibawah guyuran hujan maupun didalam air dengan kedalaman 33 kaki. Secara keseluruhan, Sony cyber shot TX30 merupakan kamera yang bagus untuk dimiliki.

3.  Sony Cyber Shot TX-20

Jika anda mencari sebuah kamera yang memiliki tampilan dan desain yang unik maka Sony TX-20 (http://www.ebay.com/gds/Top-6-Sony-Waterproof-Cameras-/10000000178130393/g.html) merupakan pilihan yang menarik buat anda. Sony Cyber Shot TX-20 dibekali dengan sensor gambar Exmor R untuk menghasilkan gambar yang bagus. Disamping itu, ada juga lensa zoom optic sebanyak 4 kali untuk memudahkan para pengguna dalam mengambil gambar yang bagus baik dari jarak dekat maupun jauh. Dan untuk mengurangi getaran yang terjadi terhadap kamera akibat gerakan tangan yang tiba-tiba, maka TX-20 dilengkapi dengan fitur stabilisasi gambar.

Kamera Sony Cyber Shot TX-20 memiliki fitur anti debu, anti getar, dan anti air sehingga bisa digunakan dalam segala macam situasi dan kondisi. Sony TX-20 mampu digunakan didalam air hingga kedalaman 16 kaki. Untuk memanjakan mata pengguna agar bisa melihat dan memantau hasil jepretan secara langsung, maka Sony TX-20 dilengkapi dengan layar LCD yang berukuran 3 inci.

Salah satu keunggulan kamera Sony TX-20 adalah fitur dual record dimana anda bisa merekam dan mengambil gambar secara bersamaan. Secara keseluruhan, kamera Sony TX-20 layak untuk dimiliki karena memiliki fitur-fitur yang cukup bagus untuk memotret apalagi bagi anda yang suka diving.

4.  Sony Cyber Shot TF1

Bosan dengan tampilan kamera saku yang begitu-begitu saja? Jika begitu, maka anda perlu memperhatikan kamera Sony yang satu ini. Sony cyber shot TF1 hadir sebagai kamera saku karena bentuknya yang kecil dan ringan. Bagian depan kamera ini terlihat lapang dengan area lensanya yang tergolong kecil. Posisi flashnya dibuat sedemikian rupa untuk memberikan pencahayaan sealamiah mungkin saat digunakan.

Sony TF1 dibekali dengan sensor gambar HAD CCD yang super sehingga bisa menghasikan gambar yang berkualitas dan tajam. Disamping itu, dengan adanya dukungan lensa zoom optik sebanyak 5 kali dan fitur stabilisasi gambar maka hasil gambar yang diperoleh terlihat lebih tajam, detail, dan penuh daya tarik. Untuk memanjakan mata para pengguna agar bisa melihat dan memantau secara langsung hasil jepretan mereka maka Sony TF1 dibekali dengan LCD yang memiliki ukuran 2.7 inci.

Untuk videografi, kamera Sony TF1 mampu merekam gambar dengan kualitas HD 720p pada 30 fps. Disamping itu, Sony TF1 memiliki fitur anti air yang memudahkan anda untuk mengambil gambar sekalipun didalam air dengan kedalaman 33 kaki. Secara keseluruhan, Sony cyber shot TF1 sangat pas untuk digunakan oleh para pemula.

5.  Sony Cyber Shot DSC – TX10

Sony cyber shot DSC – TX10 merupakan salah satu produk unggulan Sony pada kategori kamera kompak. Sony TX10 hadir dengan mengusung sensor gambar Exmor R yang beresolusi 16.2megapixels untuk menghasilkan gambar yang bagus dan berkualitas. Disamping itu, ada juga lensa zoom optik sebanyak 4 kali dan fitur stabilisasi gambar untuk menghindari terciptanya gambar yang blur akibat getaran tangan secara tiba-tiba selama pemotretan.

Lensa zoom optik memudahkan para pengguna untuk mengambil gambar yang bagus sekalipun dari jarak jauh maupun dekat. Sony TX10 memiliki fitur anti air sehingga mampu digunakan didalam air hingga kedalaman 16 kaki. Disamping itu, selain untuk memotret, para pengguna juga bisa merekam video dengan kualitas HD 1080p. Dan untuk memanjakan mata para pengguna agar bisa melihat dan memantau hasil jepretan mereka secara langsung, maka Sony cyber shot TX10 dilengkapi dengan layar LCD yang berukuaran 3 inci.

Demikianlah artikel mengenai 5 kamera Sony anti air. Kiranya artikel ini bisa bermanfaat. Fighting!

Artikel Terkait

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video Terbaru

Loading...

Instagram

lensa terbaik untuk foto landscape

Ikuti Foto.co.id!

Bergabunglah di komunitas fotografi kami, dan belajar fotografi bersama kami!

Terima kasih, silahkan cek inbox anda dan konfirmasi untuk bergabung.

Share This