Select Page

Lukisan Antara Dunia Nyata dan Mimpi Seorang Fotografer

Lukisan Antara Dunia Nyata dan Mimpi Seorang Fotografer

Koleksi lukisan berikut merupakan karya dari seorang fotografer handal Sybiline Neo, Neo memulai karya seninya saat pertama kali ia menemukan sebuah tembok dan lokasi yang cukup luas untuk menunjukkan lukisan karyanya, lalu ia mengambil kanvasnya dan keluar dari studio untuk menuju lingkungan alam luar yang lebih alami. Sang fotografer terinspirasi sebuah karya seni yang bertajuk “mise en abyme” sebuah teknik yang berisi persembahan karya seni yang memadukan antara dua kombinasi karya seni, yaitu lukisan dan fotografi. Neo menawarkan gambar-gambar puitis yang merupakan gabungan ekspresi seni. Karya foto yang di ciptakannya tidak hanya melalui cara digital, tetapi juga penggabungan antara situasi langsung di alam natural.

Berikut ini kumpulan hasil karya tersebut yang memadukan dua bentuk karya seni, seperti sebuah jendela ketidak nyataan antara mimpi dan realita yang telah kami (@foto.co.id) siapkan untuk anda:

Demikian koleksi foto antara dunia nyata dan mimpi seorang fotografer yang ia tuangkan ke dalam paduan dan kombinasi bentuk seni lukis serta fotografi. Semoga bermanfaat, sampai jumpa 🙂

Artikel Terkait

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video Terbaru

Loading...

Instagram

lensa terbaik untuk foto landscape

Ikuti Foto.co.id!

Bergabunglah di komunitas fotografi kami, dan belajar fotografi bersama kami!

Terima kasih, silahkan cek inbox anda dan konfirmasi untuk bergabung.

Share This