Select Page

6 Kamera digital Samsung Murah

6 Kamera digital Samsung Murah

Tidak seperti halnya Canon dan Nikon yang terkenal karena kamera digital terobosan mereka yang sanggup mengguncang dunia fotografi sehingga membuat nama mereka berada pada posisi teratas kamera digital terpopuler didunia, Samsung dikenal karena kamera pintar (smartphone) mereka yang berkualitas sehingga menunjang kehadiran kamera digital samsung dalam dunia fotografi. Hal ini membuat kamera Samsung secara perlahan mulai dikenal sekalipun masih kalah jika dibandingkan dengan Canon dan Nikon.

Kamera Samsung sendiri hadir dalam berbagai macam variasi. Ada yang dibanderol dengan harga yang relatif mahal tapi ada juga yang relatif murah. Semuanya itu tergantung pada banyaknya fitur dan spesifikasi yang ada didalamnya. Ingat, pilihan ada ditangan kita, karena itu pilihlah dengan bijak agar anda tidak akan menyesalinya.

Berikut ini adalah daftar kamera Samsung murah yang bisa kami (foto.co.id) rekomendasikan buat anda yang rindu untuk memiliki kamera Samsung.

1.  Samsung WB-50F

Samsung WB – 50F hadir dengan bentuk yang praktis dan stylish sehingga mudah untuk dibawah kemana-mana. Samsung WB – 50F hadir dengan kemampuan teknlogi canggih sambil mengusung sensor gambar CCD yang beresolusi 16.2megapixels. Dengan adanya dukungan sensor seperti ini, maka anda bisa menghasilkan gambar yang berkualitas dan tampak natural dengan pencahayaan yang sempurna.

Samsung WB – 50F dibekali dengan lensa zoom optik sebanyak 12 kali untuk memudahkan para pengguna dalam mengambil gambar dari jarak yang dekat maupun jauh. Disamping itu, Samsung WB – 50F dilengkapi juga dengan layar LCD yang berukuran 3 inci untuk memudahkan para pengguna dalam melihat hasil jepretan mereka selama pemotretan serta mengatur tingkat kecerahan secara otomatis sesuai kondisi lingkungan.

Sebagain tambahan, kamera Samsung WB – 50F dilengkapi dengan fitur WiFi yang berfungsi untuk memudahkan para pengguna dalam mengirim gambar dan video keperangkat lainnya paskah pemotretan. Selain itu juga, dengan adanya fitur WiFi, para pengguna bisa langsung berbagi foto dan video terbaik mereka kemedia sosial seperti Facebook dan Instagram.

2.  Samsung WB-350F

Samsung WB – 350F hadir sebagai kamera kompak yang dibalut dengan sentuhan klasik terhadap bagian tubuhnya. Hadir dengan bentuknya yang kecil dan ringan, Samsung WB – 350F bisa dibawah kemana saja dengan memasukkannya kedalam saku atau tas bawaan anda. Kamera Samsung WB – 350F dibekali dengan sensor gambar BSI CMOS yang beresolusi 16megapixels untuk menghasilkan foto-foto yang berkualitas tajam dan hidup.

Sekalipun berpenampilan klasik, Samsung WB – 350F menawarkan kinerja yang luar biasa dengan memudahkan para pengguna dalam mengambil gambar dari jarak dekat maupun jauh dengan menyertakan lensa optikal zoom sebanyak 21 kali. Disamping itu, ada juga layar LCD yang berukuran 3 inci untuk memberikan para pengguna melihat hasil jepretan mereka selama pemotretan.

Sebagai tambahan, Samsung WB – 350F dilengkapi dengan fitur WiFi yang berfungsi untuk memudahkan para pengguna dalam mengirim gambar dan video keperangkat lainnya paskah pemotretan. Selain itu juga, dengan adanya fitur WiFi, maka para pengguna bisa langsung berbagi foto dan video terbaik mereka kemedia sosial seperti Facebook dan Instagram.

3.  Samsung WB35F

Samsung WB35F (http://snapsort.com/roundups/cheapest-samsung-digital-cameras) hadir sebagai kamera kompak dengan mengusung sensor CCD 16.2megapixel yang akan menolong anda menghasilkan gambar yang berkualitas. Dan denga didukung oleh 12 kali optikal zoom yang ada didalamnya memudahkan anda untuk mengambil gambar baik itu dari jarak dekat maupun jarak jauh. Kamera ini dilengkapi dengan layar LCD 2.7 inci untuk menolong anda melihat hasil jepretan anda saat melakukan pemotretan.

Sebagai pencitraan terhadap modelnya, Samsung WB35F dilengkapi dengan teknologi anti silau yang memudahkan melihat hasil jepretan terbaik anda sekalipun berada dibawah sinar matahari. Layar yang terang dan lebar ini akan memberikan tampilan jernih dan cerah selayaknya objek yang anda foto. Samsung WB35F hadir dengan fitur WiFi dan NFC. Kehadiran fitur WiFi dan NFC memungkinkan anda untuk mengirim data dan gambar lebih cepat keperangkat lainnya paskah pemotretan. Selain itu juga, anda bisa langsung berbagi foto favorit anda kemedia sosial lainnya seperti Instagram dan Facebook.

4.  Samsung Galaxy Camera 2

Samsung galaxy camera 2 hadir dengan kemampuan sensor CMOS yang beresolusi 16.3megapixel untuk menolong anda menciptakan gambar yang berkualitas dan 21 kali optikal zoom untuk memudahkan anda mengambil gambar dari jarak jauh maupun dekat. Guna mencegah getaran atau guncangan selama pengambilan gambar dengan menggunakan zoom maka Samsung galaxy camera 2 dilengkapi dengan stabilisasi gambar optik. Untuk merekam video, kamera ini mampu melakukannya secara full HD 1080p dengan kecepatan rata-rata 30 fps.

Untuk melengkapi performa Samsung galaxy camera 2, Samsung meletakkan fitur WiFi dan NFC didalamnya untuk memudahkan para pengguna melakukan pengiriman data dan gambar keperangkat lainnya paskah pemotretan tanpa lagi harus menggunakan kabel data. Selain itu juga, anda bisa langsung berbagi foto terbaik anda kemedia sosial seperti Facebook dan Instagram.

5.  Samsung WB1100F

Samsung tidak henti-hentinya berinovasi terhadap produk mereka dengan meluncurkan kamera digital WB1100F sebagai jembatan bagi para pemula yang menginginkan kamera DSLR. Samsung WB1100F memiliki kualitas layaknya kamera DSLR traditional dengan model pengoperasian yang mudah seperti kamera saku (pocket). Samsung WB1100F hadir untuk memuaskan kebutuhan para fotografer pemula yang kreatif tapi tidak mau direpotkan dengan pengaturan kamera yang terlalu banyak.

Samsung WB1100F mengusung teknologi Smart Camera yang telah dilengkapi dengan teknologi smart auto untuk memudahkan proses pengambilan gambar yang jelas dan berkualitas layaknya seorang fotografer profesional. WB1100F dibekali dengan sensor gambar CCD yang beresolusi 16.2megapixels untuk menghasilkan gambar yang bagus dan tajam. Untuk menolong pengguna dalam mengambil gambar pada situasi cahaya yang minim, maka WB1100F dilengkapi dengan rentang ISO 80 – 3200.

Samsung WB1100F mampu untuk merekam video dengan resolusi HD 720p pada 30 fps. Dan Untuk memudahkan para pengguna dalam mengambil gambar dari jarak dekat maupun jauh maka Samsung WB1100F dibekali dengan lensa zoom optik sebanyak 35 kali. Bukan hanya itu saja, untuk memanjakan mata para pengguna agar bisa melihat secara langsung hasil jepretan selama pemotretan, maka Samsung WB1100F dilengkapi dengan layar sentuh LCD yang berukuran 3 inci pada bagian belakang kamera.

Sebagai tambahan, Samsung WB1100F dibekali dengan fitur WiFi dan NFC. Fitur WiFi sendiri berfungsi untuk memudahkan para pengguna dalam mengirim gambar dan video keperangkat lainnya paskah pemotretan. Selain itu juga, para pengguna bisa langsung berbagi foto dan video terbaik mereka kemedia sosial seperti Facebook dan Instagram tanpa harus lagi menggunakan kabel data.

6.  Samsung WB200F

Samsung WB200F hadir dalam kategori kamera prosumer karena kemampuan zoomnya yang berkualitas tinggi. Sebagaimana kebanyakan kamera prosumer pada umumnya yang selalu dikemas seperti kamera DSLR, demikian pula halnya dengan kamera Samsung yang satu ini. Samsung WB200F hadir dengan mengandalkan fasilitas dual-grip dimana grip utama terletak pada bagian kanan sedangkan grip kedua sebagai tambahan yang bisa dimanfaatkan sebagai media penambah daya.

Samsung WB200F dibekali dengan sensor gambar BSI CMOS yang beresolusi 16megapixels untuk menghasilkan gambar yang berkualitas, jelas, dan tajam. Dan bukan hanya itu saja, untuk memudahkan para pengguna dalam mengambil gambar / target bidikan baik itu dari jarak yang dekat maupun jauh, kamera Samsung WB200F dilengkapi dengan lensa zoom optik yang luar biasa yaitu sebanyak 60 kali.

Untuk memanjakan mata para pengguna agar bisa melihat hasil jepretan selama pemotretan berlangsung, maka Samsung WB200F dilengkapi dengan layar LCD yang berukuran 3 inci. Selain itu juga, untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam mengirim gambar dan video keperangkat lain paskah pemotretan, maka Samsung WB200F dibekali dengan fitur WiFi dan NFC. Fitur ini juga membantu para pengguna untuk berbagi foto dan video terbaik mereka secara langsung kemedia sosial seperti Facebook dan Instagram.

Demikianlah artikel mengenai 6 kamera Samsung murah yang bisa kami sajikan buat anda. Kiranya artikel ini bisa bermanfaat. Fighting!

 

Artikel Terkait

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video Terbaru

Loading...

Instagram

lensa terbaik untuk foto landscape

Ikuti Foto.co.id!

Bergabunglah di komunitas fotografi kami, dan belajar fotografi bersama kami!

Terima kasih, silahkan cek inbox anda dan konfirmasi untuk bergabung.

Share This