Select Page

7 Kamera Canon Murah

7 Kamera Canon Murah

Siapa yang tidak kenal dengan Canon? Pabrikan yang satu ini terkenal karena karya mereka dalam menghasilkan kamera digital yang bagus untuk fotografi dan videografi. Kamera Canon hadir dalam berbagai macam kategori, seperti DSLR, prosumer, power shot, saku, dan lain-lain. Masing-masing kategori tersebut dibanderol dengan harga yang bervariasi. Mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Kamera DSLR dirancang khusus untuk para profesional, namun jika anda ingin memilikinya, maka siapkanlah budget anda.

Bagi anda yang masih pemula untuk fotografi, maka adalah lebih baik untuk memilih kamera saku gantinya kamera dslr. Selain gampang untuk digunakan, kamera saku juga sangat praktis untuk dibawah kemana-mana. Kamera Canon, sekalipun harganya murah, tapi kualitasnya sangat memuaskan karena dibekali dengan fitur-fitur yang cukup bagus untuk menghasilkan gambar dan video yang berkualitas.

Nah, tanpa harus panjang lebar lagi, maka berikut ini adalah daftar kamera Canon murah yang bisa kami (foto.co.id) rekomendasikan buat anda.

1.  Canon Power Shot SX60 HS

Canon Power Shot SX60 HS hadir dengan sensor CMOS yang beresolusi 16.1MP dengan ISO 100-3200 untuk memberikan anda kemudahan dalam memotret pada situasi dimana cahaya yang tersedia minim atau rendah. Disamping itu, Canon SX60 HS memiliki kemampuan 65x optikal zoom. Dan bukan hanya itu saja, Canon SX60 HS dibekali juga dengan Canon zoom plus teknologi sehingga bisa mencapai 130x zoom. Dengan kemampuan seperti ini, Canon SX60 HS bisa menghasilkan gambar yang berkualitas dan terperinci sekalipun dari jarak yang jauh.

Untuk menjaga keseimbangan optikal zoom yang sangat tinggi, maka Canon SX60 HS dibekali dengan jendela bidik elektronik untuk memudahkan para pengguna dalam mengatur komposisi bidikan agar lebih stabil dan terhindar dari pijaran sinar matahari langsung. Untuk videografi, Canon SX60 HS bisa merekam gambar dengan resolusi full HD 1080p. Hal ini berarti bahwa Canon SX60 HS sudah bisa merekam video slow motion (gerakan yang lambat).

Sebagai tambahan, kamera ini dilengkapi dengan WiFi dan NFC untuk memudahkan anda mengirim data maupun gambar lebih cepat keperangkat lainnya paskah pemotretan. Jadi secara keseluruhan, Canon SX60 HS hadir dengan menawarkan fitur-fitur yang luar biasa untuk menolong para pecinta fotografi dalam menghasilkan karya seni yang luar biasa dan menakjubkan melalui gambar dan video.

2.  Canon Power Shot SX540 HS

Canon power shot SX540 HS hadir dengan kemampuan yang fantastis. Berbekal kemampuan sensor CMOS yang beresolusi 20.3megapixel dan didukung dengan kemampuan 50 kali optikal zoom, maka para pengguna tidak perlu kuatir jika harus mengambil gambar dari jarak yang jauh dengan mengharapakan gambar yang bagus, karena dengan adanya dukungan seperti ini, maka anda bisa menghasilkan gambar yang berkualitas sekalipun dari jarak yang cukup jauh.

Dilengkapi dengan fitur stabilisasi gambar, para pengguna dapat memotret atau merekam tanpa kuatir guncangan atau getaran yang akan mempengaruhi kualitas foto maupun video saat melakukan pemotretan dan perekaman dengan lensa zoom. Canon power shot SX540 HS memiliki berbagai macam pengaturan mode sehingga anda dapat menghasilkan foto dan video sesuai dengan keinginan anda.

Sebagai tambahan, Canon power shot SX540 HS dilengkapi dengan fitur Wifi dan NFC. Fitur Wifi sendiri berfungsi untuk memudahkan para pengguna dalam mengirim data dan foto secara langsung keperangkat lainnya. Selain itu juga, para pengguna bisa langsung mengirim gambar terbaik mereka kemedia sosial seperti Facebook dan Instagram.

3.  Canon Power Shot SX620 HS

Jika anda mencoba untuk menemukan kamera serbaguna yang bagus dengan harga 2 jutaan, maka Canon Power Shot SX620 HS merupakan pilihan yang tepat. (1) Canon Power Shot SX620 HS memiliki optikal zoom 25x sehingga memudahkan anda untuk mengambil gambar yang berkualitas dari jarak dekat dan jauh. (2) Canon Power Shot SX620 HS memiliki ukuran yang kecil yaitu (2.3 x 5.7 x 6.3) inci sehingga memudahkan anda untuk membawanya kemana saja anda pergi dengan cara mengisinya kedalam saku atau tas bawaan anda.

Canon Power Shot SX620 HS hadir dengan mengusung sensor CMOS yang beresolusi 20.2megapixel dengan didukung oleh prosesor gambar DIGIC 4+ untuk menolong anda menghasilkan gambar dan video yang berkualitas dan tajam. Sebagai tambahan, Canon Power Shot SX620 dilengkapi dengan 25 kali optikal zoom yang berfungsi untuk memudahkan anda mengambil gambar dari jarak yang jauh dengan hasil yang berkualitas.

Untuk videografi, Canon Power Shot SX620 HS dapat merekam video full HD 1080p pada kecepatan 30 fps. Lebih lanjut lagi, Canon Power Shot SX620 HS dilengkapi juga dengan layar sentuh LCD yang berukuran 3 inci sehingga memudahkan anda untuk melihat baik foto dan video secara instant paskah pemotretan atau selama pemotretan. Disamping itu, Canon Power Shot SX620 HS hadir dengan Wifi dan NFC untuk memberikan para pengguna kemudahan dalam mengirim file dan foto paskah pemotretan. Selain itu juga anda bisa mengirim gambar terbaik secara langsung kemedia sosial seperti Instagram dan Facebook.

4.  Canon Power Shot SX720 HS

Canon Power Shot SX720 HS (http://snapsort.com/roundups/cheapest-canon-digital-cameras) merupakan kamera saku (pocket) dengan kemampuan memperbesar (zooming) terbaik yaitu 40 kali optikal zoom. Dilengkapi dengan image stabilization, kamera ini mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang bagus. Canon Power Shot SX720 HS dilengkapi dengan sensor yang beresolusi 20megapixel dengan rentang ISO yang cukup panjang. Disamping itu ada juga kontrol manual untuk memberikan anda kemudahan selama pemotretan.

Sebagai tambahan, Canon Power Shot SX720 HS memiliki fitur Wifi dan NFC untuk memudahkan pengguna mengirim data maupun gambar secara langsung keperangkat lainnya juga media sosial paskah pemotretan. Untuk videografi, Canon Power Shot 720 HS bisa merekam gambar full HD 1080p dengan ISO yang bisa mencapai 3200.

5.  Canon Power Shot SX510 HS

Canon power shot SX510 HS merupakan salah satu produk Canon yang hadir dengan tampilan fisik yang menarik. Karena bentuknya yang kompak dan kecil, maka Canon SX510 HS sangat mudah untuk dibawah kemana-mana. Untuk kinerja, kamera Canon SX510 HS dilengkapi dengan sejumlah komponen yang dipadukan dengan teknologi tingga untuk memberikan hasil yang memuaskan. Canon power shot SX510 HS mengusung sensor CMOS yang beresolusi 12megapixels dan prosesor gambar DIGIC IV untuk menolong para pengguna memperoleh hasil yang berkualitas dan tajam serta membantu pengolahan gambar menjadi lebih cepat.

Salah satu keunggulan dari Canon Power Shot SX510 adalah kemampuan optikal zoom hingga 30 kali. Dengan adanya hal ini menjadikan produk Canon yang satu ini sangat praktis bagi para pengguna dimana mereka tidak perlu mendekati objek foto untuk mendapatkan hasil foto yang berkualitas dan tajam. Sebagai tambahan, Canon power shot SX510 HS dibekali dengan berbagai mode untuk memudahkan para pengguna memperoleh hasil yang bagus diberbagai kondisi, misalnya fitur smart auto. Disamping itu, kamera inipun bisa diandalkan untuk merekam gambar bergerak dimana kualitas video yang dihasilkan berkualitas HD.

6.  Canon Power Shot SX530 HS

Buat kamu yang suka memotret objek dari jarak jauh, maka tentunya kamu membutuhkan kamera yang memiliki kemampuan untuk melakukan zuper zoom. Selain kamera dslr dengan lensa khusus, maka kamera yang satu ini yaitu Canon power shot SX530HS merupakan pilihan yang tepat buat anda. Canon SX530 HS hadir dengan desain yang hampir mirip dengan kamera dslr, hanya saja, ukurannya jauh lebih kecil.

Canon power shot SX530 HS mengusung sensor yang beresolusi 16megapixels untuk membantu para pengguna memperoleh hasil yang bagus dan berkualitas. Untuk memanjakan mata pengguna agar bisa melihat dan memantau secara langsung hasil jepretan selama pemotretan, maka SX530 HS dilengkapi dengan layar LCD yang berukuran 3 inci. Disamping itu, untuk memudahkan pengguna mengambil gambar dari jarak jauh dan dekat, maka Canon SX530 dibekali dengan lensa optikal zoom hingga 50 kali.

7.  Canon Power Shot SX700 HS

Canon power shot SX700 HS hadir sebagai kamera prosumer karena dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi yang modern dibidang fotografi. Untuk memudahkan para pengguna dalam mengambil gambar dari jarak dekat maupun jauh, Canon SX700 HS dibekali dengan lensa zoom optik hingga 30 kali. Dengan adanya kemampuan optikal zoom seperti ini, maka para pengguna tidak perlu kuatir lagi jika harus mengambil gambar dari jarak jauh. Canon SX700 HS mengusung sensor gambar BSI CMOS yang beresolusi 16megapixels dan prosesor DIGIC 6 untuk memudahkan para pengguna memperoleh gambar yang berkualitas dan tajam serta menolong kinerja perangkat beroperasi dengan maksimal.

Selain untuk fotografi, Canon SX700 HS mampu untuk merekam video dengan kualitas full HD 1080p pada 60 fps. Disamping itu, Canon SX700 HS dibekali dengan layar LCD yang berukuran 3 inci untuk memanjakan mata para pengguna agar bisa melihat dan memantau secara langsung hasil jepretan selama pemotretan. Canon SX700 mampu untuk menghasilkan gambar yang bagus sekalipun berada pada situasi yang minim cahaya berkat nilai ISO yang dimilikinya.

Sebagai tambahan, Canon power shot SX700 dilengkapi dengan fitur WiFi yang berfungsi untuk memudahkan para pengguna dalam mengirim foto dan video secara langsung keperangkat lainnya paskah pemotretan. Selain itu, para pengguna bisa langsung berbagi foto dan video terbaik mereka kemedia sosial seperti Facebook dan Instagram tanpa harus lagi menggunakan kabel data.

Demikianlah artikel mengenai 7 kamera Canon murah yang bisa kami siapkan buat anda. Kiranya artikel ini bisa bermanfaat. Fighting!

Artikel Terkait

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video Terbaru

Loading...

Instagram

lensa terbaik untuk foto landscape

Ikuti Foto.co.id!

Bergabunglah di komunitas fotografi kami, dan belajar fotografi bersama kami!

Terima kasih, silahkan cek inbox anda dan konfirmasi untuk bergabung.

Share This