Select Page

7 Kamera Digital Waterproof Termurah

7 Kamera Digital Waterproof Termurah

Sekarang ini, memang sudah ada begitu banyak kamera digital anti air yang dijual diluar sana, tapi tidak semua kamera tersebut dijual dengan harga yang murah. Memang sih, ada beberapa kamera anti air yang dijual dengan harga yang murah dan terjangkau tapi sayangnya, kualitas yang diusung oleh kamera-kamera tersebut kurang bagus atau masih dipertayakan. Hal ini membuat para pecinta diving kesulitan untuk memperoleh kamera anti air yang bagus dengan harga murah. Sebelum anda membeli kamera anti air yang bagus dengan harga murah, maka perhatikanlah terlebih dahulu hal-hal dibawah ini.

  1. Jangan membeli kamera waterproof secara online. Mengapa? Karena kamu tidak bisa memastikan secara langsung bahwa kamera tersebut memiliki kualitas yang baik.
  2. Pilih casing (pelindung) kamera yang kuat dan tahan terhadap benturan, karena anda tidak pernah tahu kapan kamera anda akan jatuh sehingga menyebabkan air masuk kedalam kamera.
  3. Pilihlah kamera waterproof yang memiliki resolusi tinggi karena hal tersebut akan menolong anda untuk menghasilkan gambar yang bagus dan jelas.

Nah, tanpa harus panjang lebar lagi, maka berikut ini adalah daftar kamera anti air (waterproof) termurah yang bisa kami (foto.co.id) rekomendasikan buat anda.

1.  Nikon Coolpix s33

Nikon coolpix s33 hadir sebagai salah satu kamera anti air yang memiliki fitur-fitur yang bagus dan berkualitas. Dibekali dengan fitur anti air yang bisa bertahan hingga kedalaman 10 meter dan sensor gambar yang beresolusi 16megapixels menolong para pengguna untuk memperoleh hasil yang bagus. Nikon coolpix s33 dilengkapi dengan lensa zoom optik sebanyak 6 kali untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk mengambil gambar dari jarak yang dekat maupun jauh dengan hasil yang bagus. Disamping itu, layar LCD 3 inci yang ada dibagian belakang kamera disediakan untuk memanjakan mata para pengguna dalam melihat dan memantau hasil jepretan selama pemotretan.

Secara keseluruhan, Nikon coolpix s33 merupakan kamera anti air yang bagus buat anda yang gemar diving tapi tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli kamera anti air yang mahal.

2.  Ricoh WG – 30

Jika anda sedang mencari sebuah kamera kecil dengan kualitas yang bagus dan murah yang bisa digunakan dalam segala situasi dan kondisi, maka Ricoh WG-30 merupakan pilihan yang cocok buat anda. Ricoh WG-30 hadir dengan kemampuan yang bagus dengan mengusung fitur anti air yang bisa bertahan hingga kedalaman 12 meter. Ricoh WG – 30 dibekali dengan sensor gambar BSI – CMOS yang memiliki resolusi 16megapixels untuk menghasilkan gambar yang berkualitas dan tajam sekalipun dalam situasi dimana cahaya yang tersedia sangat minim atau kurang. Disamping itu, ada juga lensa optikal zoom sebanyak 5 kali yang berfungsi untuk memudahkan para pengguna dalam mengambil gambar dari jarak dekat maupun jauh.

Ricoh WG – 30 bukan hanya dirancang khusus untuk fotografi melainkan juga bisa digunakan untuk videografi. Kamera ini mampu merekam gambar dengan kualitas full HD 1080p pada 30 fps.

3.  Fujifilm FinePix XP90

Bukan hanya bisa untuk memotret didalam air, tapi kamera fujifilm yang satu ini juga bisa untuk dibawah kepuncak gunung tertinggi bahkan didaerah salju sekalipun. Kamera Fujifilm XP90 memiliki kemampuan fitur anti air yang bisa bertahan hingga kedalaman 15 meter dan juga dengan suhu -10 derajat celcius. Hal ini membuat kamera fujifilm XP90 bisa digunakan untuk berbagai situasi pemotretan. Fujifilm XP90 dibekali dengan sensor gambar BSI – CMOS yang beresolusi 16.4megapixels dan lensa zoom optik sebanyak 5 kali. Hal tersebut membuat XP90 mampu menghasilkan gambar yang berkualitas dan tajam sekalipun dari jarak yang dekat maupun jauh.

Didukung dengan fitur stabilisasi gambar, para pengguna tidak perlu kuatir dengan hasil gambar blur yang bisa terjadi akibat getaran saat sedang mengambil gambar dengan posis zoom. Sebagai tambahan, Fujifilm XP90 memiliki layar LCD yang berukuran 3 inci untuk memanjakan mata para pengguna dalam melihat dan memantau hasil jepretan selama melakukan pemotretan.

4.  Panasonic Lumix DMC – TS30

Hadir sebagai kamera saku karena bentuknya yang kecil dan ukurannya yang ringan, Panasonic Lumix DMC – TS30 (http://snapsort.com/roundups/cheapest-waterproof-digital-cameras) dirancang khusus untuk menemani petualangan liburan anda. Hadir dengan kualitas tinggi dan memiliki fitur-fitur yang menarik diantarany fitur anti air, anti debu, dan lain-lain, harga TS30 dibanderol dengan harga yang murah dan sangat terjangkau. Panasonic Lumix TS30 dilengkapi dengan sensor gambar yang beresolusi 16.1megapixels sehingga mampu menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi sekalipun didalam air.

Panasonic Lumix TS30 dibekali dengan lensa optikal zoom sebanyak 4 kali yang berfungsi untuk memudahkan para pengguna dalam mengambil gambar dari jarak yang dekat maupun jauh.

5.  Olimpus TG – 870

Jika anda menyukai tampilan yang ditawarkan oleh merek kami (dalam hal ini Olimpus TG-4) namun tidak bisa memilikinya oleh karena budget yang anda siapkan tidak cukup, maka pertimbangkanlah untuk menggunakan model kami lainnya yang tidak kalah bagusnya dengan TG-4 yaitu TG-870 sebagain gantinya. Olimpus TG-870 hadir dengan kualitas foto dan video yang hampir sama dengan TG-4 namun perbedaannnya ada pada harga yang dibanderol untuk masing-masing kamera tersebut. Harga kamera TG-870 jauh lebih murah sedikit daripada TG-4. Itulah sebabnya, jika anda kesulitan untuk memiliki kamera TG-4 karena budget yang tidak cukup maka adalah lebih baik untuk menggunakan TG-870.

TG-870 bisa digunakan hingga kedalaman 49.2M dengan titik beku 14 ° F. TG870 dilengkapi juga dengan shock-proof (anti getaran) hingga 7m; lensa aperture yang lebih kecil; dan pemotretan pada format RAW. Sayangnya, masa pakai batere TG-870 lebih cepat habis daripada TG-4 dan tidak ada fokus manual. Tapi semuanya itu tergantung pada anda sendiri. Jika anda ingin untuk menghemat budget atau tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli TG-4 maka TG-870 merupakan pilihan yang tepat sebagain ganti TG-4.

6.  Nikon Coolpix s32

Mengusung fitur utama seperti tahan getaran, air, dan debu, kamera digital Nikon coolpix s32 dirancang khusus untuk menemani liburan petualangan anda. Nikon coolpix s32 mampu bertahan didalam air hingga kedalaman 33 kaki. Nikon coolpix s32 dibekali dengan sensor gambar CMOS yang beresolusi 14megapixels untuk mendukung pengambilan gambar yang bagus sekalipun didalam air. Nikon coolpix s32 memiliki fitur optikal zoom sebanyak 3 kali yang memudahkan para pengguna untuk mengambil gambar yang bagus sekalipun dari jarak dekat maupun jauh karena dibekali dengan fitur stabilisasi gambar.

Selain itu, untuk memanjakan mata para pengguna dalam melihat dan memantau hasil jepretan selama pemotretan, maka Nikon coolpix s32 dilengkapi dengan fitur layar LCD.

7.  Fujifilm FinePix XP80

Hadir dengan kemampuan resolusi 16.2MP membuat Fujifilm FinePix XP80 menjadi salah satu pilihan utama dalam mengabadikan setiap momen yang berharga apalagi ketika hendak mengambil gambar di dalam air. Dilengkapi dengan fitur shockproof, FinePix XP80 bisa bertahan dalam kedalaman air hingga kurang lebih 50 kaki. Maka bagi anda yang gemar menyelam, FinePix XP80 merupakan kamera pilihan yang tepat buat anda untuk mengabadikan setiap momen ketika anda menyelam, dengan kualitas gambar yang jelas dan bagus.

Disamping tahan air, FinePix XP80 juga tahan beku hingga 14oF, sehingga membuat anda leluasa dalam mengambil gambar dan video pada kondisi apapun. Selain tahan air dan beku, FinePix XP80 dibekali dengan nilai ISO yang bagus sehingga memungkinkan anda untuk memperoleh gambar yang bagus sekalipun dalam situasi dimana cahaya yang tersedia sedikit atau minim karena adanya dukungan fitur stabilisasi gambar yang berfungsi untuk mengurangi blur pada gambar yang diperbesar.

Demikianlah artikel mengenai 7 kamera digital waterproof termurah.  Kiranya artikel ini bisa bermanfaat. Fighting!

Artikel Terkait

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video Terbaru

Loading...

Instagram

lensa terbaik untuk foto landscape

Ikuti Foto.co.id!

Bergabunglah di komunitas fotografi kami, dan belajar fotografi bersama kami!

Terima kasih, silahkan cek inbox anda dan konfirmasi untuk bergabung.

Share This