Select Page

Kamera digital terbaru Canon – Oktober 2013

Kamera digital terbaru Canon – Oktober 2013

Canon telah meluncurkan lima kamera digital baru yang dibingkis dalam jenis PowerSHot. Kamera-kamera baru tersebut termasuk PowerShot G16, S120, SX170 IS, SX510HS, dan PowerShot N Facebook.

Kamera terbaru yang pertama adalah G16, yang mana adalah penerus dari G15. G16 dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi yang terintegrasi, dengan sebuah lensa ukuran 28-140 mm, dan jangkauan aperture dari F/1.8 hingga F/2.8. Kamera ini juga menggunakan sistem HS Canon dilengkapi processor gambar DIGIC 6 dan sensor gambar CMOS sensivitas tinggi 12.1-megapixel. G16 digadang-gadang akan diluncurkan dengan pada bulan Oktober  bandrol harga Rp. 5,000,000.

Kamera selanjutnya adalah PowerShot S120 yang dilengkapi dengan Wi-Fi dalam sebuah kamera digital ukuran kantong. Kamera ini dapat mengunggah gambar ke jaringan social media dengan menggunakan aplikasi Apple dan Android. Camera ini juga menggunakan processor gambar DIGIC 6 Canon dan memiliki sensor gambar CMOS 12.1-megapixel. Kamera ini juga mampu merekam video resolusi full HD dan dilengkapi mikrofon stereo di dalamnya. S120 digadang-gadang  akan diluncurkan pada Oktober dengan bandrol harga Rp. 4,5 juta.

Kamera digital terbaru yang ketiga yang diluncurkan Canon adalah SX510HS dilengkapi sebuah lensa 30x optical zoom dengan pengaturan ukuran sudut 24 mm. Kamera ini di lengkapi  stabilisasi gambar cerdas dan sensor CMOS 12.1-megapixel. Sensor CMOS tersebut disandingkan dengan processor gambar canon DIGIC 4. Kamera ini juga cocok dengan aplikasi Canon untuk mengunggah foto dimana saja. SX510 HS akan tersedia pada bulan September 2013dengan bandrol harga Rp. 2,5 juta.

Selanjutnya dalam daftar kamera luncuran baru adalah SX170 IS  dengan 16 kali optical zoom dan stabilisasi gambar optical. Kamera ini juga dilengkapi dengan system autofocus kecepatan tinggi dalam sebuah processor gambar 16-megapixel. Dengan kemampuan merekam video HD resolusi 720p dan memiliki system Smart AUTO special yang memilih pengaturan optimal berdasarkan 32 standar situasi pengambilan gambar. Kamera ini akan tersedia pada September dengan bandrol harga 1,7 juta Rupiah.

Kamera terakhir adalah PowerShot N Facebook yang di desain untuk sharing gambar dan video pada Facebook. Dilengkapi dengan tombol koneksi special ke Facebook yang memungkinkan anda untuk secara instan membagikan gambar dan video ke akun facebook anda.  Kamera ini juga dilengkapi dengan mode Creative Shot special yang secara otomatis membuat  serangkaian lima foto artistik dengan memberikan pilihan yang original untuk diunggah.

Kamera ini memiliki Wi-Fi yang terintegrasi dan LCD layar sentuh miring di bagian belakang. Dilengkapi juga dengan cincin penutup dan zoom yang terletak disekeliling lensa dan sensor gambar 12.1-megapixel.  Kamera ini juga dapat merekam video resolusi full HD dengan tombol video khusus. Fitur-fitur lainnya yang termasuk ssistem Facce ID yang memungkinkan kamera mengenali dan focus pada wajah yang familiar secara otomatis. Juga dilengkapi dengan stabilisasi gambar cerdas dan masih banyak lagi. Kamera ini akan di luncurkan pada September 2013 dengan bandrol Rp. 3 juta.

 

Artikel Terkait

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video Terbaru

Loading...

Instagram

lensa terbaik untuk foto landscape

Ikuti Foto.co.id!

Bergabunglah di komunitas fotografi kami, dan belajar fotografi bersama kami!

Terima kasih, silahkan cek inbox anda dan konfirmasi untuk bergabung.

Share This