Select Page

Review dan Harga Kamera Canon Terbaik 2018

Review dan Harga Kamera Canon Terbaik 2018

Canon merupakan salah satu pabrikan kamera yang begitu terkenal kiprahnya di dunia, sebab memiliki sekumpulan prodak kamera handal yang beredar di pasaran, serta tidak diragukan lagi kemampuannya. Kali ini, kami (foto.co.id) akan memberi anda review tentang Kamera Canon Terbaik 2018, lengkap dengan harga serta fitur yang terdapat pada kamera, sesuai kebutuhan anda. Berikut ini uraian lengkapnya !

Canon-Power-Shot-G7 X-Mark-II

Spesifikasi Kunci:

Sensor CMOS 20,1 Megapixel*/1.0 inci yang mengusung kecanggihan DIGIC 7 Image Processor terbaru Canon, menghasilkan kualitas gambar terbaik saat kondisi minim cahaya. 

Hasil gambar tertajam pada pengaturan Aperture f/1.8 (W) – f/2.8 (T), 4.2x (24-100mm), Fitur 9-blade iris diaphragm dan Battery IS-lengkap dengan lensa.

Dapat memotret gambar beresolusi tinggi dengan hasil mengesankan, karena mengusung fitur “high-speed continuous shooting” hingga diatas 8 fps, baik dalam format RAW/JPEG.

Layar LCD Multi-angle 3.0″ (touch panel) dengan resolusi layar sebanyak 1.04 juta titik yang dapat di tekuk hingga 180 derajat keatas 45 derajat kebawah.

Kemampuan rekaman video 1080p (Full HD) dalam format MP4 format dilengkapi stereo sound.

Canon Powershot G7 X Mark II memiliki kecepatan serta performa terbaik yang di balut dalam desain yang ringkas. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor CMOS 20,1 Mp berukuran 1,0 inci dengan lensa yang jernih f/1,8-2,8 untuk memotret gambar yang menawan, baik saat anda ingin mengambil gambar kembang api maupun anda memotret dalam kondisi gelap. Prosessor gambar DIGIC 7 yang dimiliki menawarkan kemampuan auto-fokus terbaik dan stabilisasi gambar yang telah diperbarui, serta yang terpenting yaitu gambar yang di potret terjamin akan tetap jernih meski diambil dalam settingan ISO yang tinggi. Untuk meningkatkan fleksibilitasnya, kamera Power-shot G7X Mark II ini juga menawarkan kecepatan Continuous shooting tertinggi hingga 8fps dalam format RAW2, JPEG dan RAW+JPEG2, serta dilengkapi dengan kualitas rekaman video full HD, built-in Wi-Fi3 dan NFC4, serta konversi RAW pada kamera. Anda dapat memiliki kamera ini dengan kisaran harga 9 jutaan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Canon Power-shot G7-X Mark II memiliki kecepatan AF terbaik dalam desainnya yang ringkas

Sensor yang terdapat pada kamera ini memberi anda kualitas gambar dan video terbaik, mengusung kemampuan HDR yang lebih jauh, menjadikan anda dapat memotret bagian gelap dan terang dalam gambar secara menyeluruh. Kemampuan ISO yang dimiliki yaitu hingga 12,800 (perluasan hingga 25,600) menawarkan kualitas video dan foto minimal dari noise, meski dalam kondisi gelap. Sistem HS Canon yang ada pada kamera ini juga membantu penggunanya untuk terap mendapatkan kualitas gambar terbaik dengan detail lebih jernih meski dalam kondisi minim cahaya.

Canon EOS M6

Fitur Kunci:

  • 24.2 Megapixel CMOS (APS-C) sensor.
  • High-Speed continuous shooting at up to 7.0 fps (up to 9.0 fps with AF lock).
  • Built-in Wi-Fi**, NFC*** and Bluetooth^.
Canon Eos Camera
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Canon EOS M6 menawarkan kemampuan AF akurat, yang dapat membidik subjek secara tepat sasaran. 

Kamera Canon EOS M6 merupakan kamera mirrorless yang dilengkapi dengan beberapa teknologi terbaik, seperti Dual Pixel CMOS AF dengan sistem Phase Detection yang di desain dalam bentuk dan ukuran kamera yang mungil. Anda dapat menggenggam kamera dan mengambil gambar serta merekam video dengan mudah saat momen terbaik, kamera ini memiliki fokus yang tepat dan akurat untuk menangkap subjek anda dengan tepat sasaran. Sensor CMOS (APS-C) 24,2 MP yang dimiliki juga memberi hasil gambar yang bersih, dengan detail yang jelas dan penuh warna. Setelah anda merekam dan memotret momen terbaik, anda langsung dapat langsung membagikannya dengan teman anda secara mudah dengan fitur built-in WI-Fi1 dan NFC2 serta Bluetooth3 yang diusung kamera ini. EOS M6 ini memiliki desain yang stylish serta ringkas namun memberi anda hasil gambar terbaik karena dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Anda dapat memilikinya dengan harga sekitar 12 jutaan.

Canon EOS REBEL T7i

Spesifikasi Kunci:

  • 24.2 Megapixel CMOS (APS-C) sensor.
  • Built-in Wi-Fi*, NFC** and Bluetooth***.
  • High-Speed continuous shooting at up to 6.0 fps.
Kamera Canon Harga
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Canon EOS Rebel T7i dilengkapi dengan teknologi Dual-Pixel CMOS AF, menjadikannya lebih cepat dan akurat dalam mengunci fokus

Canon EOS Rebel T7i menawarkan sistem AF sebanyak 45 titik (all cross-type) dan optikal EVF yang menjadikan anda dapat kapan saja memotret momen terbaik tanpa adanya gangguan pencahayaan, gambar yang dihasilkan pun sama dengan aslinya. Sistem Dual Pixel CMOS AF yang dimiliki memberi kecepatan dan keakuratan, serta mengunci fokus lebih cepat dengan phase detection yang dimiliki. Sebuah sensor CMOS (APS-C) 24,2Mp memberi anda hasil gambar dengan warna yang cemerlang serta detail terbaik. Pada ISO maksimum 25,600 anda dapat memotret momen spesial, meski dalam kondisi gelap tanpa adanya resiko gambar blur/buram. Dilengkapi dengan sambungan Wi-Fi, NFC dan Bluetooth, kamera EOS Rebel T7i Canon ini makin memudahkan anda untuk membagikan gambar ke sosial media. Kamera ini beredar dipasaran Indonesia dengan harga 11 jutaan (dengan Lensa Kit).

Canon EOS 5D Mark IV

Spesifikasi Kunci:

  • 30.4 MP full-frame CMOS sensor for versatile shooting
  • Up to 7.0 frames per second continuous shooting speed
  • 61-point AF system with 41 cross-points for expanded vertical coverage
  • ISO range 100-32000 with 50-102400 expansion
  • 4K video recording at 30p or 24p and in-camera still frame grab of 8.8MP images
  • Touch-screen LCD monitor
Review kamera Canon
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Canon EOS 5D Mark IV memiliki fitur serta kualitas yang sangat sangat pas bagi para fotografer wedding dan portrait

EOS 5D Mark IV merupakan kamera seri EOS dari Canon yang di warisi kemampuan terhandal untuk kualitas gambar yang memang ditujukan khusus untuk foto pernikahan dan portrait, alam maupun lanskap. Kamera ini juga handal untuk merekam video. Kualitas gambar super yang dihasilkan berkat sensor Full-frame 30,4Mp dari Canon, serta rekaman video full HD (4K) yang dapat anda nikmati dengan mudah. Fokus yang akurat telah ditingkatkan dengan sistem AF yang dimiliki sebanyak 61 titik dan Canon melengkapi kamera ini dengan sensor Dual-Pixel CMOS AF untuk kualitas video maupun pemotretan Live-View terbaik dan jernih. Kinerja tercepat juga di tingkatkan dengan prosessor gambar DIGIC 6+ dari Canon yang menawarkan kemampuan continuous shooting hingga 7fps. Kamera ini juga dilengkapi dengan built-in Wi-FI, GPS, dan sebuah navigasi LCD touch panel yang memungkinkan kamera terhubung langsung dengan anda. Anda dapat memiliki kamera ini dengan kisaran harga 44 juta.

Canon Power-Shot SX620

Spesifikasi Utama:

  • Powerful 25x Optical Zoom with Intelligent IS helps optimize image stabilization for virtually shake-free images.
  • Built-in Wi-Fi* and NFC** allows for easy sharing and transferring of images and videos.
  • 20.2 Megapixel*** CMOS sensor with DIGIC 4+ Image Processor helps deliver stunning image quality even in low light.
  • Capture spectacular 1080p Full HD video.
  • Large 3.0-inch (approximately 922,000 dots) LCD allows easy viewing even from a wide angle.
Review kamera Canon
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Canon Power-shot SX-620 mengusung kemampuan Zoom 25x terbaik dalam ukurannya yang ramping.

Dengan Canon Power-Shot SX-620 di genggaman, anda dapat merasakan manfaat pemotretan dengan kemampuan zoom terbaik dalam kamera yang ramping ini. Lensa optikal zoom 25x yang dimiliki memberi anda momen pemotretan yang mengesankan dan menawan, baik saat memotret pemandangan, maupun orang-orang disekitar anda. Kamera ini dilengkapi dengan teknologi yang telah diperbarui untuk kualitas gambar serta video terbaik. Stabilisasi gambar yang dimiliki mampu disesuaikan dengan kondisi pemotretan, sehingga gambar yang anda ambil terhindar dari resiko blur, dalam kondisi apa pun. Sistem IS yang dimiliki mampu mengoreksi goncangan pada kamera saat gambar diambil. Fitur terbaik lainnya yaitu Normal IS, Panning IS, Macro (Hybrid) IS dan Tripod modes. Saat merekam video, anda dapat memanfaatkan fitur-fitur seperti Dynamic IS, Powered IS, Macro (Hybrid) IS dan Active Tripod IS modes. Dengan sistem Intelligent IS, anda dapat memusatkan fokus saat pengambilan gambar dan mengatur kamera dalam settingan IS (Image Stabilization) yang efektif, agar dapat menangkap gambar yang luar biasa. Kamera ini beredar di pasaran dengan harga sekitar kurang lebih 3 juta.

Demikian artikel kami kali ini tentang review kamera Canon terbaru 2018 beserta harganya, Semoga dapat bermanfaat dan sampai jumpa di artikel kami yang lainnya !! Salam Fotografi 🙂

Artikel Terkait

Trackbacks/Pingbacks

  1. 5 Gamer eSports dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia – DUNIAKU - […] melalui Review dan Harga Kamera Canon Terbaik 2018 — Foto.co.id […]

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video Terbaru

Loading...

Instagram

lensa terbaik untuk foto landscape

Ikuti Foto.co.id!

Bergabunglah di komunitas fotografi kami, dan belajar fotografi bersama kami!

Terima kasih, silahkan cek inbox anda dan konfirmasi untuk bergabung.

Share This