Select Page

3 Tipe Kamera Profesional Canon yang Keren Untuk Anda Miliki

3 Tipe Kamera Profesional Canon yang Keren Untuk Anda Miliki

Dalam artikel kali ini, kami akan memberi anda informasi  mengenai 3 Kamera Profesional Canon, memang diantara begitu banyak brand kamera yang ada saat ini dipasaran, Canon merupakan salah satu brand kamera yang paling terkenal karena fitur-fitur yang dimilikinya pun sangat handal dalam berbagai situasi pemotretan yang anda lewati. Bagi anda para profesional dalam dunia fotografi yang mungkin sedang mencari kamera yang tepat dan cocok untuk anda, berikut kami memiliki beberapa tipe kamera tersebut:

Canon EOS 6D

Fitur-Fitur Kunci:

Sensor Full-frame 20.2-Megapiksel 

Kamera yang ringan/Desain Kompak

ISO Maks. 25,600 (Perluasan hingga ISO 102,400)

11 titik AF yang sensitif hingga -3EV

Fitur GPS yang dapat mendeteksi keberadaan anda

Fitur Wi-Fi**  untuk berbagi file dan remot pengontrol

Rekaman video Full-HD 

Fitur-Fitur Detail

Sensor CMOS Full-Frame 20,2 Megapiksel

Kamera Canon EOS 6D dilengkapi dengan sensor CMOS full-frame 20,2 Mp dan mesin proses gambar DIGIC 5+ yang handal, segala fitur tersebut menjadikan gambar anda lebih mendetail dan kelihatan lebih jelas. Warna yang di hasilkan lebih akurat, saat tingkat tonal warna lebih halus dan alami.

Kamera Profesional Canon
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Canon EOS 6D di rancang khusus untuk para fotografer profesional yang hobi travelling

Manfaat Dari Sensor Full-Frame

Anda dapat dengan mudah untuk mengakses lensa-lensa EF wide-angle dan menjelajahi pendekatan terbaru dengan foto lanskap, interior dan street fotografi. Kontrol lebih pada depth of field (DOF) menjadikan sensor full-frame lebih sempurna untuk menambahkan efek dalam fotografi portrait anda.

Di Desain Untuk Travelling

Ukuran kamera yang ringan menjadikan anda mudah untuk membawanya kemana saja dan kamera ini cukup kuat untuk menahan kerasnya tantangan dalam fotografi travelling. Kontrol sederhana dan desain yang begitu ringkas menjadikan kamera EOS 6D ini sangat cepat dan mudah untuk digunakan.

Kinerja yang Handal Dalam Kondisi Minim Cahaya

Saat kondisi minim cahaya, kamera Canon EOS 6D tetap menghasilkan gambar fotografi terbaik. Sensitivitas ISO yang dimiliki yaitu mulai dari ISO 100 hingga ISO 25,600 (perluasan hingga L:50, H1: 51,200, H2: 102,400) dan sebuah sistem auto-fokus yang memiliki 11 titik poin yang responsif hingga -3EV. Sensitivitas tersebut handal untuk bekerja dalam kondisi minim cahaya.

Menyusun Gambar dengan Lebih Mudah

Memotret tanpa batasan dengan kamera EOS 6D yang memiliki viewfinder full-frame lebih terang. Sebuah layar LCD Clear View II berukuran 3 inci, 27,6 cm dan memiliki titik sebanyak 1,040,000 menjadikan mode live-view pada pemotretan subject still dan rekaman video Full-HD lebih mengesankan.

Fitur-Fitur Kreatif yang Dirancang Untuk Anda

Menyajikan detail dalam cahaya dan bayangan, dengan mode pemotretan rentang dinamis (HDR) tertinggi yang dimiliki kamera EOS 6D dan membuat gabungan gambar dengan fasilitas multiple-eksposur pada kamera. Kompensasi eksposur ±5 stop dan Auto eksposur bracketing ±3- stop menciptakan fleksibilitas dan tone warna yang lebih baik pada pencahayaan.

GPS akan Melacak Tiap Gerakan Anda

Fitur Built-in GPS akan menentukan lokasi anda secara tepat dan memebri geotag pada tiap file gambar dengan informasi lengkapnya. Pada Mode Logger GPS, rekaman dari tiap rute anda akan terekam saat anda berpindah disekitar lokasi dimana anda berada, meskipun kamera dalam keadaan mati.

Fitur Wi-Fi untuk Sambungan Non-Paralel

Memotret dengan lebih mudah dari beberapa titik pandang alternatif, sambungkan dan kontrol Canon EOS 6D anda menggunakan perangkat PC yang dimiliki, seperti tablet atau ponsel pintar. Gambar dapat anda kirim secara nirkabel dan juga anda bagikan dengan keluarga dan teman.

Rekaman Video Full-HD

Merekam video full-HD pada resolusi 1080p, memberi anda manfaat saat menggunakan lensa-lensa aperture yang cepat dan kontrol manual untuk mendapatkan efek gambar yang lebih sinematik.

Canon EOS 80-D

Fitur-Fitur

Sistem Auto-Fokus 45 Titik (All-Cross Type)

Memotret dengan cepat pergerakan aksi dengan kualitas gambar yang super dan lebih tajam meski dalam kondisi minim cahaya, berkat sistem auto-fokus yang akurat dan responsif hingga -3EV dalam segala kondisi pencahayaan. Sebuah sistem auto-fokus yang memiliki 45 titik (all cross-type) memberi anda keleluasaan untuk memilih sebuah titik auto-fokus atau area untuk mencocokkan komposisi anda dan menawarkan ketelitian yang lebih baik, serta kontrol pada area fokus yang lebih lebar untuk hasil gambar yang menakjubkan tanpa memperhatikan dimana letak subjek anda dalam tampilan.

kamera profesioanl Canon
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Canon EOS 80 D memiliki kontrol kustomisasi yang handal untuk para fotografer profesional

Continuous Shooting 7 Fps

Beri diri anda kesempatan terbaik untuk memotret tiap momen dalam sekejap berkat kecepatan continuous shooting yang dimiliki kamera EOS 80D ini yaitu pada sebanyak 7 fps pada resolusi penuh. Fitur ini sangat cocok digunakan untuk fotografi sport dan satwa liar.

27 f/8 Merupakan Titik Auto-Fokus yang Tepat

Dapatkan hasil pemotretan dengan gambar yang lebih tajam menggunakan sistem Auto-Fokus saat anda menggunakan kombinasi dan perpanjangan lensa yang berbeda, berkat 27 titik AF yang berfokus dengan handal pada bukaan f/8.

Kontrol Kustomisasi

Nikmati kontrol dan fleksibilitas yang terdapat pada bodi kamera EOS mid-range ini, dilengkapi dengan kontrol kustomisasi, layar panel LCD, serta tampilan Live-View yang memudahkan anda untuk me-review pengaturan pada kamera dan secara cepat menyesuaikan pengaturan kamera sesuai dengan yang anda inginkan.

Hasil Gambar dan Video yang Berkualitas dalam Segala Situasi

Memotret dengan kualitas dan kreativitas yang anda inginkan. Canon EOS 80D menciptakan gambar yang mengesankan, dalam tiap kondisi pencahayaan yang dilengkapi dengan detail, warna dan atmosfer serta dengan instan anda dapat mengedit gambar dan video serta tampilan, berkat sensor CMOS-C APS 24,2Mp dan prosessor gambar DIGIC 6.

RGB 7,560 Piksel + Sensor Metering IR

Nikmati keakuratan dan eksposur yang konsisten dalam segala situasi, berkat sebuah RGB 7,560 piksel+ sensor metering yang dapat mendeteksi infra-red dan cahaya yang terlihat.

Pemotretan Minim Cahaya dengan Hasil Gambar yang Natural

Anda dapat memperoleh atmosfer gambar yang lebih natural meski cahaya minim dengan rentang sensitivitas ISO 100-16,000 (H: 25,600) yang mengurangi kebutuhan anda pada cahaya flash dan memberi anda fleksibilitas untuk shutter speed yang lebih cepat.

Intelligent Viewfinder yang Handal

Anda dapat melihat segalanya dalam tampilan yang lebih jelas, dengan pengaturan pemotretan secara instan menggunakan Intelligent Viewfinder yang handal dengan kemampuan cover tampilan sekitar 100%. Memotret jadi lebih ringkas dengan modus continuous shooting 3fps.

LCD Vari-Angle dengan Mode Live-View

Jelajahi sudut pemotretan kreatif dan nikmati kontrol yang terbatas dengan menggunakan layar sentuh 7,7 cm Vari-Angle Clear-View LCD II. Menyusun dan memotret gambar aksi dari sebuah titik pandang yang berbeda, berkat continuous shooting Live-View menggunakan Auto-fokus Dual-Pixel CMOS sebanyak 5fps.

Kontrol Fokus Kreatif

Kontrol kamera yang menggunakan sensitivitas AF Dual-Pixel CMOS dan kecepatan untuk video, memungkinkan anda untuk mengambil fokus dalam situasi pemotretan dan menciptakan kesan yang lebih alami, jernih, serta tampilan lebih ringkas pada video anda.

Kombinasi Video yang Handal

Untuk solusi rekaman video yang handal, kombinasikan kinerja EOS 80D anda dengan EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS USM yang fleksibel dan memiliki kinerja terbaik dipadukan dengan Nano USM, yang menghasilkan fokus yang lebih halus dan tidak berisik untuk video anda dan auto-fokus yang super cepat untuk pemotretan still. Anda juga dapat mengkombinasikannya dengan pilihan Power Zoom Adapter PZ-E1 untuk kontrol zoom yang tepat saat merekam gambar.

Canon EOS 750-D

Fitur-Fitur

Sekumpulan Mode Pemotretan

Dengan mudah anda dapat memotret gambar yang menakjubkan menggunakan teknologi kamera DSLR yang paling terakhir dari Canon dengan mode-mode kreatif dan standar yang memungkinkan anda untuk mengambil gambar sebanyak mungkin atau mengontrol pemotretan seperti yang anda inginkan.

Layar yang Dapat Di putar Untuk Tampilan Gambar yang Kreatif

Jelajahi sudut pemotretan yang kreatif dan nikmati akses sederhana dan tiada batas untuk mengontrol framing menggunakan LCD layar sentuh Vari-Angle, berukuran 3.0 inci (7,7cm).

Intelligent Viewfinder

Salah satu fitur dari kamera Canon EOS 750D yaitu sebuah Intelligent Viewfinder yang memberi anda begitu banyak pengalaman dan peningkatan dalam pemotretan. Saat anda melihat kedalam lubang viewfinder, anda dapat dengan mudah untuk melihat titik fokus dan beberapa area aktifnya titik AF, serta informasi mengenai pemotretan yang tampil lebih jelas.

kamera profesional canon
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Canon EOS 750 D memiliki sekumpulan mode pemotretan kreatif, sehingga semakin menambah kesempatan para fotografer profesional dalam menciptakan gambar yang fantastis

Kemudahan Memotret Tiap Detail yang Menakjubkan dalam Segala Situasi

Memotret gambar, tiap detail dengan lebih jelas, dengan resolusi tinggi serta rentang dinamis yang lebih baik, mengurangi noise dalam gambar serta kontrol rentang jarak (DOF) yang sempurna, berkat sebuah sensor APS-C 24,2 Mp yang dimiliki EOS 750D ini.

19 Titik Auto-Fokus (All Cross Type) untuk Pelacakan Subjek yang Akurat

Anda dapat melacak pergerakan subjek aksi dengan cepat menggunakan sistem auto-fokus yang terdiri dari 19 titik cross-type AF.

Mesin Prosessor Gambar yang Cepat Untuk Fotografi Aksi

Mesin Prosessor Gambar DIGIC 6 menghasilkan pemotretan dengan resolusi penuh 5fps, jadi anda tak akan pernah kehilangan momen terbaik.

Memotret Dengan Handal Dalam Kondisi Minim Cahaya

Anda tetap dapat memotret gambar yang mengesankan saat minim cahaya, tanpa menggunakan lampu kilat (flash), dengan rentang ISO yang dimiliki EOS 750D ini yaitu ISO 100-12,800 (dapat diperluas hingga ISO 25,600).

Video

Rekaman video Full HD dengan detail yang super dan kesan sinematis, berkat kontrol kamera DSLR pada rentang jarak (DOF). Rekaman video anda dalam format MP4 untuk berbagi dan mengirim file secara lebih cepat dan mudah ke perangkat lainnya.

Hasil Gambar/Video yang Lebih Jernih

Kemudahan dalam merekam video sinematis Full HD dengan fitur Hybrid CMOS AF II untuk melacak pergerakan dan fokus secara lebih jelas antar subjek.

Mode Movie yang Kreatif

Jelajahi sekumpulan pilihan rekaman video dengan fitur-fitur, seperti: Miniature Effect dalam pilihan Movie.

Kesimpulan

Demikian uraian diatas mengenai beberapa tipe kamera Digital Profesional dari Canon, jika anda memiliki saran atau komen mengenai artikel kami ini, silahkan kirimkan masukan anda ke kami 🙂 Jangan lupa juga untuk klik di @foto.co.id, untuk info kamera digital lainnya. Terima Kasih 🙂

Artikel Terkait

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video Terbaru

Loading...

Instagram

lensa terbaik untuk foto landscape

Ikuti Foto.co.id!

Bergabunglah di komunitas fotografi kami, dan belajar fotografi bersama kami!

Terima kasih, silahkan cek inbox anda dan konfirmasi untuk bergabung.

Share This